pengobatan penyakit infeksi yang bersifat akut hingga kronis dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, menyembuhkan secara alami yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Penyebab Hidung Anda Mengalami Infeksi

Infeksi hidung sebenarnya lebih dikaitkan dengan penyakit sinusitis. Namun, Anda juga harus mengetahui penyebab lainnya dari hidung yang terinfeksi. 




 
Berbeda dengan sinusitis, infeksi yang terjadi pada organ sinus di hidung, nah infeksi hidung ini terjadi pada selaput lendir hidung, atau nama lainnya adalah Rinorea. Rinorea menurut kamus kesehatan adalah debut dari selaput lendir hidung.

Rinorea bukan termasuk penyakit, namun ternyata Rinorea termasuk kedalam tanda atau gejala yang ditimbulkan dari penyakit tertentu. Ada beberapa penyakit yang gejalanya dilihat dari Rinorea, diantaranya peradangan, trauma, rhinitis alergi, vasomotor, medikamentosa, sinusitis, polip hidung, KNF, dan masih banyak lagi.

Selain karena Rinorea sering dianggap pilek biasa, karena menyebabkan hidung mengeluarkan lendir, Rinorea juga menyebabkan hidung dan mata terasa gatal dikarenakan alergi tadi.

Lebih buruknya, ternyata jika infeksi yang terjadi pada hidung atau Rinorea ini tidak segera ditangani, maka komplikasi dapat terjadi. Komplikasi yang terjadi pada penderitanyapun bisa berupa penyakit yang cukup berbahaya hingga memerlukan perawatan khusus. Diantara komplikasi umum yang sering terjadi pada penderita infeksi hidung, adalah polip, ototitis media, serta sinusitis paranasal.

Nah, untuk mencegah hal ini terjadi sebaiknya lakukan tindakan pencegahan mulai dari menjaga pola hidup sehat, serta mengkonsumsi makanan dan minuman penambah gizi dan nutrisi. Kalau perlu konsumsi vitamin atau suplemen yang akan membuat sistem imun tubuh menjadi lebih kuat jadi sangat minim seandainya lingkungan Anda sedang banyak-banyaknya infeksi virus penyakit tertentu.

 

Penyebab Hidung Anda Mengalami Infeksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar